Menggunakan Akun Facebook Untuk Masuk Instagram

Masuk Instagram Lewat FacebookAplikasi jejaring sosial paling keren dan populer saat ini adalah instagram. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mengunggah foto- foto. Aplikasi ini diciptakan oleh Mike Krieger dan Kevin Systrom. Memiliki nama instagram yang diambil dari kata insta atau instan dan gram yang berasal dari kata telegram. Maka dilihat dari kata instagram maka tujuan dari instagram adalah mengunggah foto dengan tujuan menyampakan pesan atau informasi yang ada didalamnya. jika anda belum memiliki instagram, maka anda bisa mendaftar segera. Cara daftar instagram sangat mudah sekali, yang paling penting anda memiliki saran prasarana berupa handphone yang sudah mendukung, serta kuota internet.
Didalam instagram anda akan menemukan banyak sekali fitu canggih, diantaranya adalah pengikut dan diikuti, instagram sangat berbeda dengan jejaring sosial lainnya. Dengan menggunakan instagram anda bisa mengikuti banyak sekali orang seperti artis terkenal, untuk pengikut biasanya akan mengikuti segala cerita anda didalam instagram. Fitur lainnya adalah fitur pengunggah foto, anda akan menemukan 16 macam model dan gambar yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. selain itu juga terdapat fitur arroba, dengan menggunakan fitur ini anda bisa memanggil teman- teman anda, tanda arroba yang digunakan adalah @. Selain itu dengan menggunakan instagram anda juga bisa mengaitkannya dengan situs lain seperti Facebook, dan lain sebagainya. Jika anda berminat dengan aplikasi instagram, berikut cara daftar instagram menggunakan facebook:
  • Silahkan buka aplikasi instagram
  • Silahkan tombol login facebook
  • Biasanya anda akan mendapatkan lembar perizinan, silahkan klik oke
  • Silahkan isi username, klik next
  • Muncul facebook friend maka sentuh
  • Skip
  • Muncul pencaharian kontak, skip
  • Maka akan muncul follow more people, silahkan pilih centang.
  • Selesai
Berikut ini adalah cara daftar instagram dengan menggunakan email atau nomor telephone, yaitu buka aplikasi instagram, pilih sign up, jika anda memakain email maka tulis email atau nomor telephone, setelah memilih salah satunya maka akan muncul pencaharian teman facebook, lewati dan akan muncul pencaharian teman, skip lagi, muncul follow more people silahkan centang dan selesai.

Komentar

Postingan Populer