Langkah Mendaftar Facebook Baru Dengan Sangat Mudah

Salah satu jejaring sosal paling populer yang ada disekitar kita adalaf facebook. Facebook didirikan oleh Mark Zuckerberg, awal kemunculan facebook cukup membuat heboh, hingga semakin hari semakin banyak orang yang menggunakan aplikasi facebook. Bagi anda yang belum memiliki facebook.
cara daftar facebook sangat mudah sekali, anda bisa mendaftar dengan menggunakan alamat email, dan bisa juga mendaftar dengan menggunakan nomor handphone. Dengan menggunakan facebook maka anda bisa berkomunikasi dengan banyak orang, anda bisa mengirim permintaan pertemanan, bisa mengirim pesan, dan anda juga bisa menulis status. Untuk menulis status ada banyak fitur yang bisa anda pilih, seperti foto,emoticon, merasa atau dalam keadaan suasana seperti apa, dan ada juga fitur berupa lokasi.
Cara daftar facebook baru  juga sangat mudah sekali, caranya yaitu :
  • Pertama buka situs facebook.com
  • Jika sudah dibuka maka akan muncul form mendaftar, silahkan isi semua pertanyaan tersebut dengan benar, isis dari form tersebut antara lain nama depan, nama belakang, email atau nomor telephone, dan kata sandi.
  • Jika sudah mengisi semua jawaban pada form pendaftaran, maka langkah selanjutnya klik daftar.
  • Jika sudah mendaftar maka biasanya ada langkah untuk penambahan teman, dan untuk langkah selanjutnya adalah menambahkan teman dengan menggunakan daftar alamat email, dan langkah selanjutnya lewati langkah
  • Selanjutnya pilih foto terbaik sebagai foto profil
  • Dan untuk tahapan paling akhir adalah konfirmasi facebook anda
  • Maka akan muncul pemberitahuan bahwa facebook anda siap untuk digunakan
Demikian cara buat facebook, sangat mudah sekali. Menggunakan facebook banyak sekali manfaatnya, manfaat yang akan anda dapatkan antara lain anda bisa berkirim pesan dengan teman- teman anda, selain itu anda bisa mengirim status, teman dan anda juga bisa mengomentasi dan menyukai kiriman status. Anda juga bisa mengunggah foto dan dijadikan atau disimpan dalam berbagai album. Kelebihan lainnya adalah anda bisa membuat sebuah grup tanpa adanya batasan jumlah anggota grup. Keunggulan lainnya adalah anda bisa menshare berbagai informasi dari youtube dan situs lainnya dengan mudah.

Komentar

Postingan Populer